Selasa, 20 Agustus 2019

Tentang Blog Sehat Bersama Irene


Alm. Dr. Iwan Mulyono, MPH, beliau adalah orang yang memperkenalkan ngeBlog kepada saya. Suatu hari disaat saya lagi menunggu pembukaan acara Pertemuan Tuberkulosis di Best Western Solo, saya bertemu dengan Dr. Iwan Mulyono, MPH (seseorang yang telah menginspirasi saya untuk membuat Blog ini.... Thanks Bapak).

Beliau menunjukkan Blog beliau kepada saya yang waktu itu tyda paham sama sekli tentang Blog, Blog tentang Perilaku dan Pitutur a la Jawa https://iwanmuljono.blogspot.com, membantu memperbaiki rancangan blog saya dan beliau adalah guru saya dalam menulis.


Blog Sehat Bersama Irene, oleh DR. dr. Irene, MKM, adalah blog tentang informasi seputar kesehatan. Informasi sehat, untuk Indonesia yang lebih sehat. Dan juga informasi sputar tempat-tempat wisata yang saya kunjungi, menunjukkan etapa Indahnya Indonesiaku.

Hari ini 20 Agustus 2019, hampir empat tahun lamanya saya tidak menulis di Blog, posting yang terakhir saya adalah 28 November 2015, lalu drg. Widyawati, MKM yang kemudian mengispirasi saya untuk menulis Blog kembali. Saya mencoba membuka ruang bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi, penerangan, dan pendidikan seputar kesehatan tentunya dalam bahasa saya sebagai salah seorang pelaku kesehatan. Thanks Mba Wid yang hebat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar