Minggu, 11 Maret 2012

Sambutan Kadinkes

KATA SAMBUTAN 
KEPALA DINAS KESEHATAN PROPINSI SUMATERA BARAT

Mari kita Ucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT, dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang telah memberikan dukungan untuk melaksanakan Pekan Millenium Development Goals (Pekan MDGs) tahun 2012 pada tanggal 13-19 April 2012 bertempat di Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat. 

Ini merupakan rangkaian acara yang digagas sebagai media kampanye agar semua pihak mengenal tentang Millenium Development Goals sehingga akan memberikan kemudahan dalam menjalankan program selanjutnya dan akhirnya bisa mensukseskan tujuan MDGs di tahun 2015.

Pekan MDGs tahun 2012 mengangkat tema “Melalui Pekan MDGs Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Kesehatan” yang menjadi langkah strategis bagi kita semua untuk mengenal dan memperkenalkan kepada masyarakat luas agar mendukung program yang akan dilaksanakan. Ini juga menjadi media promosi yang efektif dan sebagai kegiatan tanggung jawab sosial, karena akan adabanyak kegiatan seperti penyuluhan kesehatan, pelayanan kesehatan, promo produk, seminar, perlombaan dan pagelaran seni serta Stand Pameran yang akan dihadiri oleh berbagai kalangan dan berbagai pihak.

Kami memberikan apresiasi yang tinggi untuk semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara, dengan harapan ini bisa terlaksana dengan lancar dan baik sehingga bisa memberi manfaat bagi seluruh pihak yang terlibat dan masyarakat umumnya. Salam sukses.

Padang, Maret 2012 

KEPALA DINAS KESEHATAN 
 PROPINSI SUMATERA BARAT


Dr. Hj. Rosnini Savitri, MKes 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar